Thursday, 26 February 2015

Bukankah ini Hasil Reformasi

bukankah itu hasil reformasi
Tidak perlu ribut masalah Kaos Oblong palu arit, bukankah itu hasil reformasi"
kalau masih penasaran silakan tanya aktivis 98,tagih janji2 mereka..

kalau saat ini ada yang menggunakan atribut palu arit,apa salah nya,bukankah itu tujuan perjuangan reformasi, berjuang utk bebas dari aturan..

Orde baru menerapkan kebijakan aturan ketat semata mata demi ketentraman masyarakat banyak..
Kalau sekarang bermunculan PKI,ISIS,Dan tindakan teror di mana mana, saya rasa itulah hasil perjuangan para pejuang kebebasan ( REFORMASI)..
kalau Mau mengeluh masalah komunis atau ISIS dan aktifitas Teroris silakan saja pada mereka2 penggiat pembela HAM,mereka pahlwannya..

Bukannya kebijakan dan aturan ketat pemerintahan Orde baru selalu di pandang salah, sekarang kalau terlalu bebas itulah hasil mencaci maki Orba...

Kemarin,hari ini atau besok ada yg menggunakan atribut Palu arit tidak perlu lagi di permasalahkan karena itulah hasil menghujat ORDE BARU..
Mau tidak mau suka tidak suka"Masyarakat harus mengucapkan selamat datang era perubahan yang serba bebas, masa lalu biar saja berlalu"

Apa yang di terapkan HM soeharto dengan ketat semua di pandang salah oleh masyarakat saat itu karena menuruti hasutan para aktivis pengejar jabatan, kini mereka sudah duduk nyaman di lembaga2 pemerintahan.. silakan saja tanyakan pada mereka apa ini yang di sebut hasil perjuangan mereka..

"DiPerlukan Sikap Otoriter dan tangan besi untuk memimpin negara yang selalu menjadi incaran negara2 asing karena kaya akan sumberdaya serta memiliki bermacam macam keyakinan dan budaya...
Negara yang memiliki berbagai keyakinan harus ketat menerapkan aturan untuk menghindari pertikaian2 yang berbau SARA ‪#‎HmSoeharto‬

by : Hutomo Mandala Putra

No comments:

Post a Comment