Monday, 1 December 2014

Cara nembak cwe paling efektif and mengurangi jomblo

Trik 1 via fb


  1. Pastiin teman cewek yg dituju itu sdg galau dan berstatus singel
  2. Kirim inbox atau wall untuk nyatain cintalu (nembak)
  3. Setelah itu kamu off dan jangan beraktifitas sampe besok.
  4. Paginya kamu cek jawaban dari dia. Syukur2 diterima.
  5. Kalau loe ditolak, langsung update status "sialan, kemaren fb saya dibajak"

Trik 2 Via hp


  1. Pastiin temen cewek/cowok itu lagi single, jangan di coba kalau cewek nya udah punya pacar 
  2. Pastikan di hp teman kamu itu ada nomor hp kamu biar dia tau siapa kamu dan pastikan juga hp itu hp dia bukan ayahnya
  3. Setelah itu Langsung aja tembak lewat sms 
  4. Kalo diterima allhamdulilah
  5. tapi klo nggak ? sms lagi aja misalnya orang yg mau kamu tembak itu nama Dina. Maaf yah aku salah kirim kebetulan orang yg aku suka nama nya Dina juga

Trik 3 Via bahasa inggris 


  1. Seperti biasa gan jangan lupa coba ini untuk cewek yg single
  2. pastikan cewek itu mengerti sedikit bahasa inggris
  3. abis tuh pas ketemu dia, ajak ngomong sebentar
  4. langsung aja kkamu Bilang Will you love me
  5. Kalau dia bilang Iya/Yes I love you kamu langsung bilang I love you too tapi kalau dia jawab tidak, liat nomor 6
  6. No I Mean LOP Not LOVE because My hair is too long ,...
  7. Besok nya untuk mengurangi rasa malu, hapus pertemanan fb dia dan segera blokir
  8. Lop sendiri artinya memangkas

Trik ke 4 ini sebenernya gak saya rekomendasi kan 


  1. seperti yg biasa, pilihlah cewek yg single
  2. siapkan alat alat tajam
  3. pas ketemu cewek nya langsung todong lalu bilang "MAU JADI PACAR saya gak?"
  4. kalo dia bilang mau syukur lah, tapi kalau cinta kamu tidak diterima ikuti langkah selanjut nya
  5. bikin si cewek ini pingsan trus kabur aja langsung
  6. Besok nya Pas Ketemu dia lagi Bilang aja gan "MAAF KEMAREN GUE KESURUPAN"

selamat mencoba

2 comments: